ktg

Berhasil Menjaring 1.494 Kendaraan Dalam Oprasi Patuh, Satlantas Polres Kotamobagu Kembali Gelar Razia Nyiur Melambai

0

INDO NEWS – Setelah selesai mengelar Oprasi Patuh Samrat tahun 2020, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotamobagu kembali mengelar Oprasi Nyiur Melambai di wilayah Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasat Lantas AKP Novita Citra Restika SIK, mengatakan, Oprasi Nyiur Melambai yang kita gelar di tahun 2020 ini, merupakan oprasi mandiri Satlantas Polres Kotamobagu. “Dalam pelaksanaan oprasi ini, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus corona,” kata Kasat Lantas saat mengelar Press Conference, Senin (17/08/2020) pagi tadi.

Selain mengelar oprasi tersebut lanjut Kasat Lantas, pihaknya juga tetap akan melakukan giat patroli di jalan yang rentan terjadinya pelangaran Lalulintas. “Jika ada keluhan masyarakat, silahkan melaporkan ke pihak kami nanti, kita akan tindak sesuai ketentuan perundang – undangan yang berlaku,” ujarnya.

Diketahui, Pelaksanaan Oprasi Patuh Samrat 2020 yang baru selesai digelar pada 5 Agustus lalu, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotamobagu berhasil menjaring 1494 pengendara yang melangar aturan lalulintas.

(Gito Mokoagow)