ktg

Pemkab Bolsel Sukses Gelar HUT RI Ke-75

0

BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sukses menggelar upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 secara sederhana. Senin (17/08/2020).

Bupati Hi.Iskandar Kamaru,bertindak selaku inspektur upacara di dampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam kesemapatan tersebut bupati mengatakan upacara tahun ini sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, Hal ini dilakukan demi mencegah penularan virus Covid-19 serta mendukung protokol kesehatan.

Upacara yang dilaksanakan di Alun – Alun Lapangan Molibagu ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, unsur Forkopimda, para Asisten, kepala perangkat daerah, tokoh pemuda dan masyarakat, pimpinan ormas dan tamu undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan. Sementara itu juga ASN lainnya mengikuti upacara secara virtual melalui siaran langsung di akun facebook Diskominfo Bolsel.

Selanjutnya, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, para Asisten, dan para kepala perangkat daerah mengikuti upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 Tingkat Nasional secara virtual di Rudis Bupati Desa Soguo. (Dp)