ktg

Jelang Lebaran Idul Adha, Polsek Kotamobagu Intens Patroli Cipta Kondisi

0

INDO NEWS – Menjelang perayaan lebaran  Idul Adha 1441 H pada Jumat 31 Juli mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotamobagu terus melakukan giat  patroli cipta kondisi di wilayahnya.

Kapolsek Kotamobagu, Kompol A.A. Wibowo Sitepuh.SIK, melalui Kanit Buser IPTU Nurpan mengatakan, Patroli tersebut dilaksanakan demi mengantisipasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada di wilayah hukum Polsek Urban Kotamobagu. “Dalam patroli, pastinya kami selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” kata Kanit Buser Polsek Kotamobagu Selasa (28/07/2020).

Ia juga menambahkan, Patroli yang dilaksanakan setiap malam minggu merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan Polsek Kotamobagu dengan tujuan, mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas, yang dapat mengganggu Kamtibmas yang selama ini telah berjalan baik serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Selain dapat berdialog dan lebih dekat dengan masyarakat, patroli tersebut juga dapat  mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari di wilayah Hukum Polsek Kotamobagu,” ujarnya.

(Gito Mokoagow)