ktg

Alami Kasus Penganiayaan, Kapolres Kotamobagu Sambangi Kediaman Katim Anoa

0

INDO NEWS – Dengan mengalami kasus penganiayaan, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, didampingi Wakapolres Kompol Rina Frillya SIK, sembangi kediaman Kepala Team Anoa, IPDA Harun Pangalima SH, sekitar pukul 11.00 Wita siang tadi, di Jalan Mimosa, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan, Atas nama institusi Polri, Selaku Kapolres Kotamobagu kami sangat prihatin dengan peristiwa penganiayaan yang menimpah anggota polisi pada saat menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Saya berharap kejadian ini tidak akan terulang lagi. baik itu anggota polisi, maupun masyarakat yang mengalami kasus serupa” kata Kapolres Kotamobagu yang kerap mengunakan imbauan Kamtibmas dengan dialeg mongondow. ‘Mogaid Kita Komintan Molukad Kon Keamanan Kotamobagu.’

Sementara itu, IPDA Harun Pangalima SH dalam kunjungan tersebut mengungkapan, Terima kasih atas kunjungan pak Kapolres dan Ibu Wakapolres yang sudah menyempatkan diri dalam menjenguk langsung kondisi yang terjadi pada saat peristiwa tersebut. “Kedatangan pak Kapolres dan Ibu Wakapolres akan menjadi penyemangat saya dan keluarga,” ungkap Kepala Team Anoa Polres Kotamobagu.

Diketahui,peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/07/2020), sekitar pukul 04.00 Wita tepatnya di jalan A Yani 289 Kotamobagu. Perkara ini bermula pada saat korban melintasi jalur tersebut, dirinya tengah menemui kelompok pemuda yang sedang melakukan tauran. Dengan menjalankan tugas sebagi anggota kepolisian, korbanpun berusaha untuk melerai perkelahia tersebut.  Ironisnya, saat diberikan imbauan oleh aparat kepolisian justru, Kepala Team Anoa Polres Kotamobagu IPDA Harun Pangalima SH, mendapat tindakan penganiayaan hingga menjadi korban dalam perkara tersebut.

(Gito Mokoagow)