ktg

Lakukan Sesuai Petunjuk, Kapolres Kotamobagu: New Normal Diubah Jadi “Adaptasi Kebiasaan Baru”

0

INDO NEWS – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil kepolisian yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu tetap kondusif.

Hal ini diungkapkanya saat mengelar apel pagi yang rutin dilaksanakan pada setiap Senin pagi. Kata dia, Ini untuk melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama seminggu.

Ia juga menambahkan, dalam melaksanakan tugas diharapkan agar tetap menjaga kekompakan sesama anggota polri. “Kita harus peduli dan empati terhadap rekan kita apalagi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,” kata AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui kiriman tulisan Humas Polres Kotamobagu.

Sesuai petunjuk dari Pemerintah Pusat dan Mabes Polri lanjut dia, istilah penyebutan “New Normal” diubah menjadi “Adaptasi Kebiasaan Baru” dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Saya selaku Kapolres Kotamobagu menyampaiakan kepada seluruh anggota termasuk kepada masyarakat bahwa mulai saat ini sesuai arahan dari mabes polri bahwa istilah penyebutan “New Normal” diubah menjadi “Adaptasi Kebiasaan Baru”, Karena, disinyalir sesuai evaluasi penyebutan New Normal disalah artikan menjadi benar-benar Normal, tidak mengikuti protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid 19,” ungkapnya.

(Gito Mokoagow)