Nayodo Koerniawan Bersama Wabub Gorut Tinjau RSUD Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU– Wakil Wali Kota Kotamobagu bersama Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu, meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Rabu (08/07/2020). Peninjauan tesebut merupakan bagian dari Kunjungan Kerja Pemkab Gorut ke kotamobagu.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan menyambut baik Kunker Pemkab Gorut tersebut. Menurutnya, selama 13 Kotamobagu mekar, baru didatangi keluarga dari Gorontalo untuk melakukan Kunker ke RSUD Kotamobagu.Dega Nion Don kepada wakil Bupati bersama rombongan, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Rombongan tujuannya ingin studi banding ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pobundayan yang notabene rumah sakit rujukan Covid-19,” ucap Nayodo.Sementara itu Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu bersyukur dan berterimakasih karena sudah diterima di Kotamobagu. Menurutnya, maksud kedatangan ke Kotamobagu untuk melihat cara pengelolaan pembangunan RSUD.

“Kami memilih Kotamobagu untuk studi banding karena  Kotamobagu merupakan daerah terdekat yang pengelolaan rumah sakitnya sudah baik. Saya membawa Kepala Dinas Kesehatan, Direktur Rumah Sakit untuk melihat langsung RSUD Kotamobagu,” ungkap Thariq