ktg

Raih Penghargaan, Unit Tipidter Polres Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pimpinan

0

INDO NEWS – Setelah meraih penghargaan dari Kapolres Kotamobagu, Kanit III, Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) AIPTU Tedd Mandagi SH, megucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak, serta bimbingan yang terus dilakukan pimpinan selama menjalankan tugas sebagai anggota polisi.

Hal ini diungkapkanya seusai menerima penghargaan Senin (1/7) pagi tadi di lapangan upacara polres kotamobagu. Kami mengucapkan terima kasih kepad Bapak Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK serta, selurh PJU yang ada di lingkup Polres Kotamobagu, lebih kusus pak kasat reskrim yang selama ini terus memberikan bimbingan, arahan dan petunjuk saat menjalankan tugas sebagai penyidik.

“Tentunya peran serta pimpinan sangat menbantu dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian,” ungkap Mandagi

Ia juga menambahkan, sebagai Kanit III di Unit (Tipidter) Polres Kotamobagu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan penyidik yang selama ini sudah melaksanakan tugas dan tangung jawab kita sebagai abdi negara. “Dengan adanya penghargaan ini, semoga akan terus menjadi motivasi kami dalam menjalankan tugas sebagai penyidik kepolisian,” ujarnya. (Gito Mokoagow)