ktg

Emak-emak Ini Terekam CCTV Usai Curi Perhiasan di Toko Emas Monashil

0

INDO NEWS – Aksi seorang emak-emak mencuri perhiasan emas di toko Monashil Kotamobagu kembali terekam kamera CCTV.

Berdasarkan informasi yang kami dapat, pelaku melakukan pencurian kalung emas pada Senin (9/6) sekitar pukul 09.00 Wita, dimana saat itu pelaku datang dengan alasan hendak membeli kalung di toko tersebut. pada saat berada didalam toko pelaku tegah mengelabuhi pemilik toko dengan modus mencoba beberapa bua kalubg yang ada,  disaat penjaga toko lengah pelaku mengembalikan beberapa buah kalung dan menyimpan satu buah kalung emas di saku miliknya.

Takhanya itu, pelaku kembali beraksi di salah satu toko emas Jakarta Kotamobagu pada Jumata (12/6) siang tadi. untung saja aksi bejat yang dilakukan ini telah diketahui pemilik toko. dengan melihat gerak gerik pelaku pemilik toko tersebut langsung melihat ke arah CCTV serta memberitahukan  kepada pihak yang berwajib.

Kapolres Kotamobagu, melalui Kasat Reskrim AKP M Fadli SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. kata dia, Setelah mendapatkan laporan Polisi, pihaknya langsung menurunkan tim untuk mendatangi TKP. “Sesuai dengan fakta yang kami temui di lapangan, Ibu dua anak ini merupakan pelaku pencurian emas di toko teraebut. ujarnya.

Diketahui, Untuk saat ini pelaku pencurian kalung di Toko Emas Monasil saat ini sedang menjalankan pemeriksaan di ruang penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Kotamobagu. (Gito Mokoagow)