Tatong Bara : Pekan Depan Rolling Jabatan Tahap II

0

KOTAMOBAGU- Walikota  Kota Kotamobagu Tatong Bara, beri sinyal untuk roling jabatan tahap II. Hal tersebut dilakukan untuk memantapkan program pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal.

Seperti diungkapkan Wali Kota, Hj.Tatong Bara saat ditemui sejumlah media usai melakukan peyerahan bantuan dana stimulan dan bantuan dari Dinas Sosial Kotamobagu bagi warga yang terkena dampak Covid-19 di Rudis Walikota Kamis (11/6/2020)

Menurut Wali Kota, hal tersebut untuk lebih memaksimalkan pelayanan masyarakat agar lebih prima, sehingga harus melakukan penyegaran jabatan Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkup Pemerintah Kotamobagu.

Selain akan melakukan pengisian jabatan Eselon II, Pemkot sekaligus akan mendefinitifkan posisi jabatan yang masih berstatus Pelaksana tugas (Plt).

Masih ada beberapa yang Plt diantaranya, Dinas Pariwisata ,Dinas Pekerjaan Umum ,DLH.BKPP.dan jabatan struktural lainnya.

Wali Kota pun mengungkapkan, roliling tersebut masih akan dikonsultasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Harus melapor terlebih dahulu, tidak boleh sembarangan melakukan rolling, kalau sudah dikonsultasikan dan disetujui pekan depan akan dilakukan rolling,” ungkap Wali Kota.(Dp)