ktg

Pemkab Bolsel Gelar Rakor,Iskandar Kamaru Ajak Pimpinan OPD Berikan Pelayanan Terbaik Ditengah Pandemi Covid-19

0

BOLSEL– Setalah  libur lebaran idul fitri 1441 Hijriah, Bupati Mongondow Selatan, Hi Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengelar rapat koordinasi sekaligus siratuhrami dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah

Rapat berlangsung di rumah Dinas Bupati, Selasa (26/5/2020) ini, menerapkan protokol pencegahan Virus Corona Disease 19 (Covid-19).

Bupati Bolsel dalam arahannya menyampaikan beberapa poin penting diantaranya meminta setiap OPD kedepanya lebih meningkatkan kinerja serta terus melakukan evaluasi untuk memperbaiki pelanyanan dan performance agar hasil kerja bisa cemerlang.

“Meskipun di tengah wabah Covid-19, kita harus tetap semangat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan dan pembagunan daerah,” kata Bupati.

Diakhir rapat tersebut, Bupati mengucapkan atas nama pemeritah daerah menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1441Hijriah semoga pengabdian menjadi amal ibadah, doa dan harapan sebagai motivasi untuk lebih baik dalam berkerja.

Serta Permohonan maaf dan terima kasih setinggi-setingginya kepada seluruh pimpinan OPD, ASN dan THL lingkup pemda Bolsel serta masyarakat apabila sebagai pelayan publik dan pelayan masyarakat, terdapat hal-hal yang kurang begitu baiknmohon dimaafkan Insya Allah ini menjadi pelajaran dan evaluasi agar kedepannya dapat diperbaiki,” ucapnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Marzanzius A.Ohy, S.STP dan seluruh Kepala OPD se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.