ktg

MIB Kotamobagu,Bagi-Bagi Sajadah Dan Sarung Sembahyang Gratis

0

KOTAMOBAGU – Ditengah bulan suci Ramadhan Organisasi Manguni indonesia Bikers (MIB) Kotamobagu melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) bagi-bagi Sajadah, Sarung sembahyang, masker, dan takjil gratis dan Kegiatan ini juga turut dihadiri Rivo. R.V Humokor selaku Ketua DPP Pusat Manguni Indonesia Wilayah Timur.

Sementara itu Ketua DPP Pusat Manguni Rivo Humokor Indonesia menerangkan satu kebanggaan bagi saya bisa hadir dikotambagu untuk melaksanakan kegiatan baksos untuk indahnya berbagi kepada sesama yang lagi membutuhkan apalagi sekarang ini kita lagi berada diBulan suci ramadhan, bakti sosial (Baksos) ini berupa Sajada dan sarung sembahyang yang akan disumbangkan dipanti asuhan dan dimesjid dan sisanya kepada keanggotaan MIB kotamobagu, Untuk takjil sama masker nanti dibagikan juga disemua masyarakat muslim tak terkecuali. Terang Rivo selaku ketua Manguni Indonesia Wilayah timur saat diwawancara

ItimbMentaruk Selaku penanggung jawab MIB Kotamobagu menambahkan 4 kata yang melambangkan dan mewakili kebersamaan dan persaudaraan kita dan juga bisa memberikan semangat dan saling membantu. Jelas Itom.

Itom juga menambahkan kami Keluarga Besar MIB Kotamobagu dan beberapa Komunitas motor yang tergabung dalam MIB Kotamobagu sangat berterimakasih kepada Ketua Manguni Indonesia yang turut hadir dikegiatan ini dan PT. Gudang Garam Manado yang turut mensupport acara MIB Kotamobagu dan beberapa rangka kegiatan Baksos. Tambahnya (Aan)