Pemkab Bolsel Raih Penghargaan Predikat Terbaik I Dalam Pengelolaan Sanitasi

0

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)dibawah kepemimpinan Hi.Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kembali menorehkan prestasi. Ini menyusul diraihnya predikat sebagai Kabupaten terbaik dalam hal pengelolaan sanitasi ,(Sensanitasional Award Tahun 2020)

Diraihnya penghargaan itu, diumumkan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dalam pembukaan pelaksanaan Musrenbang Provinsi Sulut, Selasa (28/04/2020) siang tadi.

“alhamdulillah di tahun ini kita berhasil mendapatkan predikat peringkat I. Kabupaten terbaik,Tentunya, ini juga berkat dukungan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bolsel yang terus memberikan dorongan kepada kami, dalam melakukan perencanaan pembangunan terbaik bagi daerah ini,” ungkap Kepala Bappelitbangda Bolsel Harifin Matulu .

Harifin , juga menambahkan Penghargan yg didapat ini berkat kerjasama semua pihak bukan hanya hasil keja dari Bappelitbangda sendiri ,tapi seluruh stekhoder terkait yang peduli dengan sanitasinya dimana program Bupati Seribu Jamban,yang telah dicanangkan oleh bupati dan ditargetkan pada tahun 2021 seluruh masyarakat sudah memiliki jamban  (Dp)