ktg

Iskandar Kamaru Tinjau Pos Tim Gugus Tugas diDesa Adow

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi.Iskandar Kamaru didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy,Senin (13/4/2020) Meninjau langsung Pos Gugus Tugas di Desa Adow Dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19 Atau Virus Corona

Sementara itu Bupati Hi. Iskandar kamaru,dalam peninjauan tersebut mengatakan dengan memperketat pintu-pintu masuk ke Bolsel adalah salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ,Kita hanya memperketat pengawasan bukan menutup semua akses keluar masuk Bolsel, Mobil BBM, sembako dan lainnya tetap bisa melintas hanya saja harus melalui pemeriksaan terlebih dahulu dari petugas.

Dalam kesempatan itu Bupati terus memberikan memotivasi bagi para personil yang bertugas di lapangan, Bupati juga menambahkan Pemerintah daerah  juga suda memastikan ketersediaan Logistik (Pangan) dan untuk Masyrakat Bolsel dalam waktu dekat ini akan kita salurkan bantuan tersebut . Semoga doa dan Ikhtiar dari kita semua membawa Berkah bagi daerah ini agar terhindar dari segala wabah dan bencana,dan semoga pandemi ini segera berahir ujar Bupati (*)