ktg

Satgas TMMD 107 Bersama Warga Bangun Gapura Masjid Al’idh-Har

0

B O L S E L – Tak hanya membangun Pagar Masjid, pembuatan jalan baru usaha tani sepanjang 1.250 meter dan pembuatan RTLH, anggota satgas TMMD ke 107 bersama warga Desa Mataindo juga membuat gapura Masjid Al’idh-Har.

Tak ada kata lelah untuk mewujudkan harapan warga Desa Mataindo melalui kegiatan TMMD ke 107 Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Rabu (01/04/2020).

Pembuatan gapura Masjid ini yang diawali dengan pembuatan rangka pengecoran yang nantinya akan diplester dan dilanjutkan dengan pengecatan sehingga lebih indah.

Hal tersebut memerlukan keahlian dalam bidang pertukangan karena tidak semua orang dapat melakukannya. Anggota satgas TMMD ke 107 yang kebanyakan memiliki keahlian tersebut sehingga dapat memperlancar pengerjaan gapura tersebut.

Bapak Gazali Basir yang dalam kesehariannya dengan ikhlas melakukan itu semua walaupun sebenarnya ada rasa rindu di hati anggota satgas TMMD ke 107 karena kerinduan mereka dengan keluarga dirumah.

Kerinduan itu akan terus ada di hati mereka tetapi tidak menjadi penghambat mereka dalam bekerja.

Tampak pembuatan gapura mendapat pengawasan langsung dari Kepala Desa Mataindo Bapak Ridwan Arif bersama Dan SST Regu II Letda Inf Mustahir Palinggi.