ktg

Antisipasi Corona Pemkot Kotamobagu Liburkan Anak Sekolah

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota kotamobagu, meliburkan sekolah selama dua pekan terhitung besok 16 Maret s/d 26 Maret 2020 Kegiatan belajar mengajar siswa untuk sementara dilakukan di rumah masing-masing. Saat  konfrensi pers di rudis Walikota kotamobagu Sabtu, 15 Maret 2020 Asisten I Bidang Pemerintahan Teddy Makalalag Mengatakan Langkah pemerintah itu dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan virus Corona di wilayah KotamobaguTeknis pembelajaran siswa akan dibahas besok

Selain sekolah, pemerintah daerah juga menghentikan kegiatan keramaian yang ada di masyarakat. Salah satu kegiatan yang penting kan diantaranya Kegiatan Pesta ,dan di setiap instansi pemerintah mulai besok melakukan absensi secara manual dan rangkaian kegiatan perayaan hari jadi dan tugas luar bagi ASN Kotamobagu untuk sementara dihentikan .

Upaya pencegahan juga dilakukan pemerintah di tempat keramaian umum Salah satunya di tempat rumah makan dan warung kopi pemerintah  juga menyiagakan puskesmas terdekat yang ada dimasing -masing kelurahan dan desa ungkap dr.Tanti Korompot.(Dp)