Satgas TMMD Tiba Di Desa Mataindo

0

B O L S E L – Kedatangan anggota Satgas TMMD Ke – 107 Kodim 1303/Bolmong di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam rangka kunjungan akan dilaksanakannya kegiatan TNI manunggal Membangun Desa Atau TMMD, Sabtu (14/03/2020).

Setibanya di Desa Mataindo anggota Satgas TMMD tersebut langsung disambut dengan bahagia oleh warga setempat. Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI yang telah peduli terhadap kondisi desanya.

Karena kehadiran TNI dari Kodim 1303/Bolaang Mongondow membawa kabar gembira dengan akan dibangunnya beberapa fasilitas serta infrastruktur di Desa Mataindo.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Desa Mataindo atas kedatangan anggota Satgas TMMD ke desa kami. Sungguh kami berterima kasih kepada bapak bapak TNI yang mau serta peduli terhadap kondisi wilayah kami,” ucap Kepala Desa (Sangadi) Mataindo Ridwan Arif saat dikonfirmasi.

Dengan kedatangan anggota Kodim 1303/Bolmong diharapkan membuat desa akan lebih maju di semua aspek kehidupan.

”Sekali lagi terima Kasih yang sebesar besarnya, semoga TMMD di desa kami akan terus berlanjut dan dapatnya membantu peningkatan perekonomian serta pembinaan mental, akhlak generasi muda, dan membawa berkah untuk seluruh masyarakat,” tutur Ridwan Arif.(Dp)