ktg

Program Kegiatan TMMD 107 Desa Mataindo Terus dikebut

0

BOLSEL- Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 107 Tahun 2020 Kodim 1303/Bolmong yang berada di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan saat ini terus diKebut untuk Pekerjaan jalan baru usaha tani sepanjang 1.250 meter, Rabu (11/03/2020).

Kegiatan program TMMD 107 tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Antusias masyarakat tetap semangat bersama Satgas TMMD 107 dalam mengerjakan pembukaan jalan di desa tersebut.

Dalam pelaksanaan Pra TMMD ini, anggota Koramil 1303-06/Pinolosian bersama warga masyarakat telah melaksanakan kegiatan dengan sasaran penimbunan menggunakan pasir dan batu (sirtu) di badan jalan.

Penimbunan sirtu di badan jalan yang nantinya merupakan akses jalan perkebunan tersebut dibuat sepanjang 1.250 meter dengan lebar 8 meter itu, sudah mencapai 10 persen.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyampaikan, pelaksanaan kegiatan TMMD ke 107 ini berjalan lancar tidak ada hambatan, apalagi faktor cuaca yang cerah serta kondisi alam yang mendukung.

”Saya berharap penyelesaian pekerjaan fisik ini nantinya dapat selesai tepat waktu dan sesuai yang diharapkan. Mudah-mudahan saja kondisi cuaca  seterusnya cerah dan mendukung, sehingga dapat tercapai target pengerjaannya,” tutur Dandim Letkol Inf Sigit.(*)