Bupati Bosel Hadiri Rokornis TMMD Ke-107 TA.2020.

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru, mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD Ke-107 TA. 2020, Selasa ( 3/3/2020)

Sebelum  acara Rakornis dimulai Bupati di sambut oleh Pangdam XIII Mdk Mayor Jenderal Santos Matondang selanjutnya acara dilaksanakan di Ruang Yudha Makodam XIII Mdk. yg di Pimpin oleh Aster Kasad selaku Pati Bidang Rencana PJO TMMD, melalui teleconference antara Mabes dan Kodam se Indonesia.

Acara dilanjukan dengan Rapat Teknis dilingkungan Kodam XIII Mdk. dan di pimpin oleh Kasdam XIII/Merdeka, Brigadir Jenderal TNI Fajar Setyawan juga di hadiri oleh Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giribdalam .Sementara itu dalam kesempatan yang sama Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru menyampaikan kesiapan pelaksanaan TMMD di kabupaten Bolsel  yang telah direncanakan dan tinggal menunggu waktu kegiatan.Bupati juga mengatakan Pemda telah mendukung dengan memberikan dana Lewat APBD

Dengan total anggaran Rp. 1.501.504.193 untuk mendukung pembangunan jalan perkebunan desa Motandoi tersebut ungkapnya. Turut mendampingi acara tersebut Kaban Bapelitbangda, Kepala DPMD, dan Kabag Protokol Bolsel.(*)