ktg

TK Putra Putri SKB Kotamobagu Kunjungi Makodim 1303/Bolmong

0

KOTAMOBAGU – Untuk mengenalkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada anak didiknya, TK Putra Putri SKB Kota Kotamobagu, berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer 1303/Bolaang Mongondow Jl. S Parman No 149 Kota Kotamobagu, Kamis (06/02/2020).

Dalam kunjungannya, TK Putra Putri SKB Kotamobagu kali ini mengangkat tema tentang Pekerjaan.

Kepala TK Putra Putri SKB Kotamobagu Ibu Fitri Dotulong Spd, mengungkapkan, Kunjungan itu adalah pemberian materi tentang TNI secara langsung agar anak didiknya bisa lebih memahami TNI yang sesungguhnya.

“Kebetulan kita dekat dengan Kodim 1303/Bolaang Mongondow, sehingga kita berkunjung ke sini,” katanya.

Dia berharap, pembelajaran yang disampaikan dengan melihat dan mengetahui secara langsung maka anak-anak lebih cepat dan tujuan dari pembelajaran bisa tercapai.

Serma Sahlan anggota Kodim 1303/Bolmong selaku pemandu dalam kegiatan tersebut mengatakan, dengan pemberian materi yang diberikan anak-anak dari TK Putra Putri SKB Kotamobagu diharapkan bisa memiliki wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air sejak dini.

“Kita sampaikan beberapa tugas pokok TNI, wawasan kebangsaan, persyaratan menjadi TNI dan tentang kedaulatan Negara Kesatuan Indonesia,” tutur Serma Sahlan.( Dp)