ktg

Diskominfo Bolsel Jalin Kerjasama dengan Pemkot Bandung

0

BOLSEL-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di wakili Asisten III Rikson Paputungan bersama Kadis kominfo dan Kaban BKPSDM menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan Dinas Infokom Kota bandung, Kamis (30/1/2020).

Bertempat di Ruangan  Bandung Command Center (BCC) Kota Bandung, kerjasama tersebut  sebagai tindak lanjut atas MOU kedua daerah beberapa minggu lalu.

Adapun perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh Kadis Kominfo Bolsel yang mewakili instansi teknis Bolsel dan Kadis Kominfo Kota Bandung terkait dengan pemberian beberapa aplikasi penunjang kinerja pemerintah daerah di bidang e gov dan teknologi informasi.

Asisten III Pemkab Bolsel Rikson Paputungan dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bandung yang di wakili Kadis Kominfo Anton Sunaribowo yang membantu  berlangsungnya perjanjian kerja sama tersebut termasuk pada hal teknis.

“Ada pun kami dari Pemda Bolsel menerima aplikasi secara gratis dari Kota Bandung. Ada banyak hal yang kami terima, tinggal tergantung mana yang menjadi kebutuhan daerah Bolsel,” ujurnya.

Sementara itu Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru S.Pt mengatakan  dengan adanya beberapa aplikasi ini, dia berharap dapat dimanfaatkan oleh masyarakat lebih kusus masyarakat Bolaang Mongondow Selatan.(Dp)