ktg

Wawali Kotamobagu Hadiri Syukuran Perayaan Tahun Baru Imlek 2571

0

KOTAMOBAGU- Acara syukuran tahun baru Imlek 2471 umat Tri Dharma yang dilaksanakan di Klenteng Thian Sang Shen Mu Khung, Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu (26/1/2020) sekira pukul 20.00 wita, dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

Turut hadir, Asisten I Pemkot Kotamobagu, Teddy Makalalag, Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Anki Taurina Mokoginta yang juga ketua TP-PKK Kotamobagu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Ahmad Yani Umar Perwakilan Polres Kotamobagu, Perwakilan Kodim13/03 BM dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Wakil Wali Kota (Wawali) Nayodo Koerniawan dalam sambutannya menyampaikan, sangat bersyukur hadir ditengah-tengah umat tri dharma dalam rangka merayakan tahun baru imlek 2571.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat tahun baru Imlek untuk umat Tri Dharma. Saya sangat bersyukur bisa bersama-sama dengan umat tri dharma, ini juga menjadi kewajiban pemerintah untuk hadir dan memberikan doa restu,” ucapnya.

“Semoga dengan simbol tikus emas ini semua para pelaku usaha atau umat tri dharma dapat diberkati oleh yang Maha Kuasa dan diberikan kemurahan rejeki,” tambah Wawali.

Sementara itu, Ketua klenteng Thian Sang Shen Mu Khung Henny Lapian, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu yang turut mendukung perayaan tahun baru imlek 2571.Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang turut mendukung perayaan imlek umat tri dharma di Kotamobagu. Semoga kebersamaan bersama pemerintah ini akan lebih mempererat tali persaudaraan,” tandasnya.(Dp).