banner kpu

MJL Kembali Untuk Hengky Honandar dan Randito Maringka

0

BITUNG — Mantan Wali Kota Bitung periode 2016-2021, Maximiliaan Jonas Lomban kembali terlibat pada kanca politik Kota Bitung.

Kembalinya MJL untuk memberi dukungan kepada pasangan calon Hengky Honandar dan Randito Maringka.

“MJL kembali dengan totalitas penuh untuk memberikan dukungan kepada pak Hengky dan pak Randito,” ujarnya usai melakukan pertemuan dengan puluhan relawan di kediaman keluarga Honandar Sondakh, Kamis (19/9/2024).

MJL mengungkap alasannya kembali terlibat dalam politik di Kota Bitung atas dasar keprihatinan dengan kondisi yang terjadi saat ini di Kota Bitung.

Dirinya juga memercayai di tangan Hengky Honandar dan Randito Maringka Kota Bitung akan kembali pada masa kejayaannya.

“Saya prihatin dengan kondisi Kota Bitung saat ini. Dan saya yakin dan percaya pak Hengky dan pak Randito akan mampu mengembalikan serta memulihkan Kota Bitung kedepan,” ujar MJL.

Max Lomban juga sempat menyentil soal baliho dirinya yang sempat viral dengan tagar MJL kembali. MJL mengaku tidak pernah mengetahui ada pemasangan baliho tersebut.

Namun kata dia, tagar MJL kembali bukan sebagai calon Wali Kota namun MJL kembali untuk mengawal dan memenangkan Hengky Honandar dan Randito Maringka di Kota Bitung.

“MJL kembali untuk mengawal dan memenangkan Hengky Randito sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung kedepan,” tegasnya.

Ditanya soal akan diepercayakan menjadi Ketua tim pemenangan Hengky Randito, MJL mengatakan itu wewenang pasangan calon. Tetapi untuk juru kampanye pasti saya siap.

“Nanti ditanyakan ke pasangan calon terkait Ketua tim pemenangan. Tetapi untuk juru kampanye saya siap menjalankan dengan senang hati,” imbuhnya.

Atas dukungan MJL tersebut, calon Wali Kota Bitung dan calon Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar dan Randito Maringka menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kesediaan pak Max Lomban menjadi tim, bahkan bersedia untuk menjadi juru kampanye.

Menurut Hengky Honandar dan Randito Maringka hal ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa kepada pasangan calon Hengky Randito.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungannya. Ini penghargaan yang luar biasa bagi kami berdua dan menjadi semangat baru untuk melakukan yang terbaik untuk Kota Bitung,” ujar Honandar.(Paulus Marinu)