banner kpu

Tiga ‘Jendral’ Pimpinan Tim Kampanye Menangkan YSK Victory

0

SULUT – Hadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut tahun 2024, usungan delapan Partai Koalisi kepada Calon Gubernur Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan Calon Wakil Gubernur Victor Mailangkay (Victory) menyusun tim kampanye.

YSK Victory resmi telah membentuk Pengurus Tim Kampanye pada Selasa (3/9/2024) dirumah pemenangan di Sekretariat Gerindra, Jalan Santo Joseph Manado.

Pengurus inti tim kampanye YSK Victory dipercayakan kepada Mantan Bupati Minsel Ramoy Markus Luntungan sebagai Ketua.

Ketua Harian dijabat oleh Sekretaris Gerindra Sulut Harvani Boki.

Untuk Sekretaris Tim dijabat oleh Mantan Anggota DPRD Sulut, Ferdinand Mewengkang

Sementara, Bendahara Tim dijabat oleh politisi muda partai Nasdem yang juga anggota DPRD Sulut, Braien Waworuntu.

YSK dalam arahnya berharap Tim Kampanye Provinsi bisa bersinergi dengan baik sampai ke tingkat Kabupaten-Kota agar bisa meraih kemenangan di Pilgub Sulut.

“Kita menang, apalagi parpol koalisi kita saat ini paling banyak mendukung kita,” jelasnya

YSK pun meminta kepada tim kampanye dan pendukung agar tidak saling menyerang menyampaikan hal yang buruk di medsos.

“Kita selalu hati-hati dan tidak terpancing, tidak dapat diprovokasi oleh siapapun, apalagi pihak-pihak yang menginginkan terjadi sesuatu yang menimbulkan suasana yang tidak sejuk dan suasana tidak tentram,” ujarnya.

Untuk diketahui, delapan partai politik yang memberikan dukungan resmi kepada YSK Victory lewat B1KWK adalah Gerindra, Nasdem, Golkar, PSI, PKS, PKB dan PAN dan Perindo.

Dimana total perolehan suara Pemilihan Calon legislatif Provinsi dari kedelapan partai tersebut sebesar 723.574 atau 46,91 poouler vote.