banner kpu

SAH!! DPP NasDem Usung Hengky Randito di Pilkada Kota Bitung

0

JAKARTA — Akhirnya Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengusung pasangan calon (Paslon) Hengky Honandar dan Randito Maringka di Pilkada Kota Bitung.

Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) nomor : 357-Kpts/KPC/DPP-NasDem/VIII/2024 yang ditandatangani Ketua Umum, Surya Paloh dan Sekjen, Hermawi Fransiskus Taslim.

Surat Keputusan (SK) itu diserahkan oleh Koordinator Wilayah Sulawesi Utara sekaligus Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene di NasDem Tower, Selasa (13/8/2024).

Hengky Honandar dan Randito Maringka menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP partai NasDem, untuk berlaga di Pilkada serentak November mendatang.

“Terimakasih Ketua Umum Partai NasDem, kakak Surya Paloh, Ketua DPW Sulut, kakak Victor Mailangkay, Koordinator Wilayah Sulawesi Utara juga Ketua Komisi IX, kakak Felly Estelita Runtuwene, DPD NasDem Kota Bitung dan semua pihak yang sudah memberi dukungan untuk proses pencalonan ini,” ujar Hengky Randito.

Kami juga sampaikan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah yang diberikan sehingga melewati semua proses ini.

Begitupun Doa dari keluarga. Istri, anak-anak, orang tua, kakak adik dan semua keluarga besar Honandar Sondakh dan keluarga Maringka Gumolung.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah yang indah hari ini. Terima kasih untuk Doa dan dukungan keluarga kami, sehingga proses demi proses boleh dilalui dengan baik,” ujar Hengky Randito.(Paulus Marinu)