banner kpu

SAH!!! YSK Tegaskan Hengky Randito Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung

0

MANADO — Dihadapan partai koalisi dan puluhan relawan YSK Sulut 1, Yulius Selvanus Komaling tegaskan Hengky Honandar Randito Maringka adalah Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Pernyataan tegas Calon Gubernur Sulut itu disampaikan saat memberikan sambutan disela-sela peresmian Rumah Pemenangan YSK di bilangan Sario Kota Manado, Rabu (17/7/2024).

“Mereka yang berdiri mendampingi saya hari ini adalah calon kepala daerah yang akang diusung oleh partai Gerindra,” tegas Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara juga selaku Calon Gubernur Sulawesi Utara.

Bahkan orang kepercayaan Prabowo Subianto tersebut langsung mempromosikan calon kepala daerah yang akan diusung Partai Gerindra kepada seluruh partai koalisi dan seluruh relawan yang hadir.

“Teman-teman pimpinan partai dan seluruh relawan, ini para calon kepala daerah yang akan kita menangkan di daerah masing-masing,” kata Yulius Selvanus Komaling.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada pimpinan partai dan seluruh relawan YSK yang sudah hadir pada peresmian Rumah Pemenangan YSK.

“Terimakasih untuk semua pimpinan partai dan relawan YSK yang sudah hadir. Terimakasih atas dukungan yang luar biasa ini. Mari bekerjasama untuk kemenangan kita semua,” ujar Komaling.

Turut hadir di peresmian Rumah Pemenangan YSK yakni Ketua DPW Nasdem Sulut, Victor Mailangkay, Ketua PSI Sulut, Melky Pangemanan, Ketua DPW PAN Sulut, Bobby Daud, Ketua DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Sulut, Ketua DPD Gelora Sulut, Ketua DPW Partai Garuda Sulut dan puluhan Relawan YSK se Sulawesi Utara.(Paulus Marinu)