banner kpu

Nayodo Koerniawan Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam dan Hari Asyuro 10 Muharam di Paguyuban Sido Mulyo Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU -Bakal Calon Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri undangan peringatan tahun baru islam 1446 hijriah dan hari asyuro 10 muharam, selasa 16 Juli 2024 di Masjid Al-Hikmah Kelurahan Molinow,Kecamatan Kotamobagu Barat.

Calon Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri peringatan tahun baru islam 1446 hijriah dan hari asyuro 10 muharam, selasa 16 Juli 2024 di Kelurahan Molinow,Kecamatan Kotamobagu Barat.Foto:Dp

Diketahui peringatan tahun baru islam 1446 H dan Asyuroh 10 muharam dilaksanakan oleh Paguyuban Sido Mulyo asal jawa dan Majelis Taqlim Al hikmah kotamobagu.

Ketua Paguyuban Sido Mulyo Rivan Paputungan Rantono,S.Ip ,M,Si dalam sembutannya menyampaikan banyak-banyak terimah kasih atas kehadiran para tamu undangan serta ucapan terimakasih atas bantuan dan subangsih dari masyarakat terlebih kepada seluruh pengurus paguyuban.

“Mari kita tingkatkan iman dan taqwah untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menguatkan persaudaraan dan kepedulian sesama menggapai yang terbaik dunia dan ahirat”.

Calon Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri peringatan tahun baru islam 1446 hijriah dan hari asyuro 10 muharam, selasa 16 Juli 2024 di Kelurahan Molinow,Kecamatan Kotamobagu Barat.

Sementara itu juga Nayodo Koerniawan menyampaikan syukur alhamdulilah saya malam ini menghadiri undangan Paguyuban Sido Mulyo kotamobagu dalam rangka peringatan tahun baru islam 1146 H dan hari asyuroh 10 muharam.

“Semoga paguyuban Sido Mulyo kotamobagu terus membantu pembangunan dan membantu meningkatkan iman dan taqwah terlebih kusus warga kotamobagu dan terus menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menguatkan persaudaraan dan kepedulian antar umat beragama”.(Dp)