Bangun Sinergitas Pj Bupati Bolmong Sambangi Kejari Kotamobagu

0

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), dr. Jusnan Calamento Mokoginta mengadakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Rabu (10/7/2024).

Kedatangan Pj Bupati Bolmong disambut penuh keakraban dan kekeluargaan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, didampingi oleh Kasi Pidsus Chairul F. Mokoginta dan Kasi Pidum, Prima Poluakan.

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta mengatakan selain untuk membangun sinergitas dengan Forkopimda, pertemuan ini juga membahas beberapa agenda penting terkait pembangunan di Kabupaten Bolmong.

“Ini hanya silaturahmi biasa. Apalagi sejak dilantik, baru pertama kali bisa mengunjungi Kepala Kejaksaan. Karena beliau (Kajari Kotamobagu) masih menunaikan ibadah haji, sehingga belum bisa bertemu langsung. Alhamdulillah, hari ini sudah bertemu dan banyak yang dibahas bersama,” ungkap Jusnan.Ia berharap pertemuan ini dapat mempererat hubungan baik antara pemerintah daerah dan Kejari Kotamobagu, demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Bolmong.

“Semoga melalui pertemuan ini, akan terjalin hubungan yang baik demi pembangunan di Kabupaten Bolmong,” pungkasnya. (Dp)