banner kpu

Proyek Jalan Nurul Iman di Desa Poyowa Besar Satu Rampung 100 Persen

0

KOTAMOBAGU – Proyek jalan Nurul Iman di Desa Poyowa Besar Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan telah rampung dikerjakan.

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kotamobagu telah melakukan Provisional Hand Over (PHO) untuk proyek ini pertanda bahwa pekerjaan telah rampung sepenuhnya.

Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan, menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan PHO di Jalan Nurul Iman Desa Poyowa Besar Satu. “Paket peningkatan jalan Nurul Iman Desa Poyowa Besar Satu sudah di PHO. Ada dua paket lainnya yang sedang menunggu hasil pemeriksaan dari tim dan akan di PHO dalam waktu dekat, yaitu Jalan Batu Besar di Kelurahan Pobundayan dan Jalan Bogani di Kelurahan Gogagoman,” ujar Claudy saat ditemui Media Kuasa.net pada Senin (10/6/2024).

Claudy menambahkan bahwa dari 10 paket reguler yang dibiayai melalui Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2024, empat di antaranya sudah selesai dan di PHO, termasuk Jalan Nurul Iman. “Dari 10 paket yang dikerjakan, yang sudah di PHO ada empat, yaitu Jalan Bhayangkara Sampana, Jalan Amal di Kelurahan Mogolaing, Jalan Dakut di Desa Bungko, dan yang baru di PHO minggu lalu, Jalan Nurul Iman di Desa Poyowa Besar Satu,” pungkasnya.(Syarip)