Pendukung Apresiasi Langka Politik Randito Maringka

0

BITUNG — Sekalipun berstatus sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka tetap taat proses di internal partai.

Hal itu terbukti saat politisi muda pemilik suara terbanyak pada Pileg 14 Februari 2024 lalu tetap memasukkan dokumen pendaftaran di Partai Gerindra Kota Bitung, Rabu (15/5/2024).

Dokumen pendaftaran Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka diterima langsung tim penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Partai Gerindra Kota Bitung.

Salah satu pendukung yang hadir di sekretariat Partai Gerindra menyatakan apresiasinya kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka.

Pasalnya menurut dia, meskipun berstatus sebagai Ketua DPC namun dirinya tetap memasukkan dokumen pendaftaran di Partai Gerindra.

Hal itu patut menjadi contoh, sebab sebagai kader dan Ketua partai Randito Maringka tetap mengikuti mekanisme dan aturan partai. Meskipun beliau (Randito _red) pasti punya perlakuan khusus di internal partai Gerindra.

“Saya sebagai pendukung sangat apresiasi langkah yang dilakukan Randito Maringka. Dia walaupun punya perlakuan khusus di internal partai Gerindra, tetapi tetap mengikuti mekanisme dan aturan partai. Dan itu patut di contoh,” jelasnya.(Paulus Marinu)