Hengky Honandar Daftar Cawalkot di Partai Gerindra

0

BITUNG — Bakal Calon Wali Kota Bitung Hengky Honandar mendaftar di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bitung di jalan SH Sarundajang, Rabu (15/5/2024).

Tiba di sekretariat Partai Gerindra Kota Bitung, Hengky Honandar bersama rombongan disambut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka bersama jajaran.

Pendaftaran itu juga ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra kepada Hengky Honandar dan diserahkan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka yang juga selaku Bakal Calon Wakil Wali Kota.

Partai Gerindra Kota Bitung sendiri memastikan, bahwa untuk pendaftaran sendiri dibuka untuk kader Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua I Partai Gerindra Kota Bitung, Jhon Hamber kepada wartawan pada konferensi pers yang di gelar di Kantor DPC Partai Gerindra usai pendaftaran Bakal Calon Wali Kota, Hengky Honandar dan bakal Calon Wakil Wali Kota, Randito Maringka, Rabu (15/5/2024).

Jhon Hamber juga mempersilahkan bagi kader Partai Gerindra lain untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota.

“Hari ini partai Gerindra membuka pendaftaran fokus internal partai saja. Kami persilahkan kader yang lain untuk mendaftar,” jelas Jhon Hamber.

Pernyataan resmi Wakil Ketua I Partai Gerindra ini memastikan, bahwa partai besutan Prabowo Subianto itu akan fokus mengusung kader sendiri pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Kita fokus mengusung kader sendiri untuk Pilkada mendatang. Kami optimis dengan bergabungnya Pak Hengky dan Pak Randito akan menjadi persatuan kekuatan antara politisi senior dan politisi junior. Ini akan menjadi momentum seperti Pilpres lalu antara Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka,” jelas salah satu kader Partai Gerindra Kota Bitung.(Paulus Marinu)