Pemerintah Kecamatan Kema Salurkan Bantuan Bencana,Warga Sampaikan Terima Kasih JGKWL

0

MINUT_ Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Pemerintah Kecamatan Kema menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

Bantuan sembako berupa beras, air mineral,mie instan dan telur diserahkan Camat Kema Daniel Kumenaung kepada warga masyarakat yang terdampak di Kecamatan Likupang Timur dan Likupang Selatan, Senin (08/04/24).

Camat Kema Daniel Kumenaung menyampaikan, penyaluran bantuan ini menindaklanjuti arahan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL), untuk segera bertindak cepat membantu masyarakat yang terdampak bencana.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini bapak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung agar jajarannya responsif membantu warga yang terdampak bencana,” ujar Kumenaung.

Ia juga mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, Kapus dan Seluruh Hukum Tua se Kecamatan Kema.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat Kecamatan Likupang Timur dan Likupang Selatan yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor,” ungkap Kumenaung.

Warga masyarakat Likupang Selatan dan Likupang Timur yang terdampak bencana menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan responsif Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara beserta jajarannya.

“Terima kasih bapak Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin William Lotulung (JGKWL) beserta jajaran atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami dengantelah memberikan bantuan,” ucap salah satu warga.

(Rommy Rorong)