Kejari Bitung dan IAD Bagikan Ratusan Paket Takjil Untuk Masyarakat

0

BITUNG — Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Bitung bagikan 400 paket bagi masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan bagi takjil yang diinisiasi IAD Wilayah Bitung itu di gelar di depan kantor Kejaksaan Negeri Bitung, Rabu (3/4/2024).

Ketua IAD Wilayah Bitung, Ny. Novitria Fauzal didampingi sejumlah anggota IAD bersama Kejari Bitung membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintas.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung, Fauzal, SH, MH mengatakan, pembagian takjil ini adalah inisiasi dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Bitung.

Hal itu kata Fauzal sebagai bentuk kepedulian IAD Wilayah Bitung di bulan Suci Ramadhan dan bentuk kehadiran kejaksaan negeri Bitung ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini murni inisiasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan bentuk kehadiran kejaksaan negeri Bitung ditengah-tengah masyarakat,” ujar Kajari Fauzal, SH, MH turut didampingi Ketua IAD, Ny. Novitria Fauzal.

Lanjut dia, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh IAD maupun kejaksaan sendiri.

“Ini agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun,” katanya.

Kajari Fauzal juga berharap untuk saudara-saudara yang menjalankan ibadah puasa agar ibadahnya diterima Allah Subhanahu wa ta’ala, dilapangkan jalannya, murah rezekinya.

“Bagi saudara-saudara yang berpuasa ibadahnya diterima Allah Subhanahu wa ta’la dilapangkan jalannya, murah rezekinya. Kota Bitung aman, damai dan jaya selalu,” ujar Kajari Fauzal, SH, MH.

Usai kegiatan bagi takjil, jajaran Kejaksaan Negeri Bitung menggelar buka puasa bersama.

(Paulus Marinu)