Sertijab Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, Alain Beyah Siap Meningkatkan Layanan Kesehatan Lebih Baik Lagi

0

MINUT_ Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis (MWM) menggelar sertijab dan pisah sambut dari Direktur Dr.dr. Joice L. M. Katuuk, M.Kes kepada dr. Alain Vincent Beyah selaku Direktur yang baru, Rabu (27/03/24).

Sertijab berlangsung di aula lantai 3 kantor administrasi RSUD Maria Walanda Maramis, di awali dengan penandatanganan berita acara oleh Direktur lama Joice Katuuk, Dirut baru Alain Beyah dan Ketua Dewan Pengawas Novly Wowiling yang juga sebagai Sekda Minahasa Utara.

Sekda Minut Novly Wowiling mewakili Bupati Joune Ganda dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang diberikan dr. Joice Katuuk selama kurang lebih 2 tahun sebagai Direktur RSUD MWM banyak capaian dan keberhasilan yang diraih. Oleh karena itu apa yang telah diraih oleh Direktur yang lama dapat dilanjutkan oleh Direktur yang baru dr Alain Beyah untuk membawa RSUD MWM lebih baik lagi dalam melayani dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara itu, dr. Joice Katuuk, menyampaikan terima kepada seluruh jajaran RSUD MWM atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kurang lebih 2 tahun memimpin banyak capaian dan keberhasilan yang telah diraih dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Capaian dan keberhasilan ini tak lepas kerjasama dan dukungan semua jajaran RSUD MWM. Untuk itu saya berharap kepada Direktur yang baru dapat melanjutkan semua capaian yang baik dan menyempurnakan hal yang masih kurang baik menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ujar Katuk.

Dikesempatan yang sama, Direktur baru RSUD MWM dr. Alain Beyah menyampaikan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung yang telah memberikan kepercayaan untuk kembali memimpin RSUD Maria Walanda Maramis.

“Terima kasih untuk kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, dalam lingkup RSUD MWM bukan hal baru bagi saya karena kurang lebih 11 tahun pernah bertugas disini dan 2 tahun pula pernah menjabat sebagai Direktur. Untuk itu saya mengajak mari bersama-sama terus berkolaborasi dan bersinergi meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Beyah.

Turut hadir dalam sertijab ini, Sekda Novly Wowiling, Asisten Rivino Dondokambey, Kadis Kesehatan Stella Safitri ,Dewan Pengawas,para dokter dan staff RSUD MWM.

(Rommy Immora)