Gelar Reses di Pinangunian, Keegan Kojoh Janji Kawal Aspirasi Warga

0

BITUNG — Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh gelar reses dan serap aspirasi masyarakat Kelurahan Pinangunian, Kecamatan Aertembaga, Kamis (28/3/2024).

Ada empat poin penting yang disampaikan masyarakat pada pertemuan itu diantaranya terkait air bersih, lampu jalan, jalan perkebunan dan drainase.

“Dari aspirasi yang sudah saya dengar dari masyarakat, maka itu sudah jadi tanggungjawab yang harus dikawal untuk disampaikan ke pemerintah,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Bitung dari Fraksi partai NasDem tersebut.

Dari suara masyarakat itu, Keegan Kojoh berharap kepada pemerintah agar tidak memilah-milah sebab masyarakat Kota Bitung mempunyai hak sama.

“Namanya kebutuhan masyarakat harus sama. Jangan hanya masyarakat tertentu yang diprioritaskan. Semua harus sama,” ujarnya.

Warga pun berharap apa yang menjadi kerinduan masyarakat untuk aspirasi yang sudah disampaikan lewat kegiatan reses dapat dikawal serta dapat terealisasi.

“Kami berharap pak Keegan dapat mengawal aspirasi kami, agar kerinduan kami untuk dapat menikmati fasilitas seperti air bersih, jalan perkebunan, drainase dan lampu jalan dapat dinikmati masyarakat,” ujar warga.

(Paulus Marinu)