Pemdes Bulutui Kerjakan Proyek Fisik Rehab Drainase Sepanjang 58,20 Meter

0

MINUT_Pemerintah Desa Bulutui mulai mengerjakan pekerjaan proyek fisik rehab drainase sepanjang 58,20 Meter, Senin (25/03/24).

Tak hanya itu, kegiatan fisik pembangunan plat dekker dan pemasangan paving akan dilaksanaan bersamaan agar tiga pekerjaan fisik tersebut bisa selesai dalam waktu dekat.

Hukum Tua Desa Bulutui Fadla Bin Raya menyampaikan, dimulainya pekerjaan fisik ini sebagai bentuk komitmen pemerintah desa kepada masyarakat untuk menyelesaikan tunggakan pekerjaan fisik tahun 2023, sekaligus menjawab berbagai tudingan miring terhadap dirinya.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya pekerjaan fisik ini membuka mata oknum tertentu yang tidak senang dengan kepemimpinannya di Desa Bulutui.

“Tiga pekerjaan fisik ini akan dilaksanakan bersamaan agar bisa selesai dalam waktu dekat. Dengan dilaksanakannya pekerjaan ini semoga tidak ada lagi nyinyiran dilaur sana terkait kinerja pemerintah, apalagi menuding kami melakukan korupsi,” ujar Fadla.

Selain kegiatan fisik, Pemerintah Desa Bulutui juga akan membagikan makanan tambahan untuk tahap 2 dan 3 kepada Balita dan Bumil yang penyalurannya akan dilaksanakan mulai pekan depan.

“Pembagian makanan tambahan tahap 2 dan 3 untuk Balita serta Bumil pekan depan akan segera disalurkan,” ungkap Fadla.

(Rommy Immora)