Irup Perayaan HUT Bolmong ke-70, Ini Pesan Bupati Limi Mokodompit

0

BOLMONG – Upacara peringatan Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-70  Senin 25 Maret 2024, berlangsung khidmat.

Dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, peringatan HUT mengangkat tema “Teruslah Berkarya dan Bekerja Sama Untuk Bolaang Mongondow Yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju dan Mandiri”.

Di mana, Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit bertindak sebagai inspektur upacara (Irup)

Dalam sambutannya, Bupati Limi Mokodompit menjelaskan maksud dibalik tema perayaan HUT Bolmong ke 70 untuk mendorong sinergitas dalam melaksanakan pembangunan daerah.

“Tema tersebut sesungguhnya mengajak kita semua, untuk terus berkerja bersama, dan bersama-sama berkerja, guna mengoptimalkan seluruh potensi yang kita miliki saat ini dalam rangka kemajuan pembangunan di daerah kita tercinta ini,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, berbagai prestasi yang diraih selama kepemimpinan Ir Limi Mokodompit dua tahun belakangan, tak lepas dari peran seluruh pihak yang terlibat.

“Semua keberhasilan yang kita raih, merupakan kerja keras dari seluruh komponen masyarakat yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow tercinta,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit juga turut menyampaikan, upacara peringatan HUT ke 70 kabupaten Bolaang Mongondow, merupakan upacara terakhirnya sebagai Penjabat Bupati.

“Ini merupakan upacara peringatan ulang tahun terakhir bagi saya sebagai penjabat Bupati Bolaang Mongondow,” ujarnya.

Dirinya pun turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya berbagai program yang dicanangkan.

“Ucapan terima kasih, syukur moanto, kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow, yang senantiasa mendukung, mengikuti dan mengawasi,”.(Dp)