Serahkan Bantuan ke Korban Banjir, Maurits Mantiri Didoakan Warga

0

BITUNG — Korban banjir akibat luapan sungai Girian beberapa waktu lalu terima bantuan dari Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, Jumat (15/3/2024).

Adapun bantuan yang diserahkan yakni kebutuhan pokok seperti paket sembako, biskuit, corned beef serta perlengkapan bayi.

Hal itu sebagai upaya pemerintah untuk meringankan beban para korban banjir.

Wali Kota menyebut bantuan itu bagian dari kepedulian pemerintah terhadap korban banjir akibat luapan sungai Girian yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” jelas Mantiri.

Lebih lanjut Wali Kota Maurits Mantiri meminta kepada masyarakat yang tinggal di sekitar bantaran sungai, agar bersama sama pemerintah mencari solusi bersama sehingga persoalan banjir ini bisa diatasi dan tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Sementara warga yang menerima bantuan dari Wali Kota menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas bantuan yang sudah diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Kota Bitung itu.

Mereka pun mendoakan Wali Kota agar tetap diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk kebaikan Kota Bitung.

“Kami bersyukur karena Pak Wali Kota sudah memberikan bantuan ini. Doa kami Pak Wali selalu diberi kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk memimpin Kota Bitung,” ujar warga.

(Paulus Marinu)