KPU Bitung Serahkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Al-Muhtadien

0

BITUNG — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung memberikan santunan di Panti Asuhan Al-Muhtadien di Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Jumat (9/2/2024).

Rombongan KPU Kota Bitung dipimpin oleh Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Wiwinda Hamisi didampingi Sekretaris KPU, Poula Tuturoong dan Staf Sekretariat KPU Kota Bitung yang diterima oleh Pimpinan Panti Asuhan bersama dengan anak-anak Yatim yang menjadi asuhan.

Sekretaris KPU Kota Bitung, Poula Tuturoong saat dikonfirmasi mengatakan, KPU dalam memberikan santunan mengacu surat dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPU RI. Dan hal ini memang sudah beberapa kali kita laksanakan

Lebih lanjut kata Poula Tuturoong, tujuan pemberian santunan dari KPU Kota Bitung kepada anak-anak panti asuhan yakni sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa serta mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar sesama.

“Ini bentuk kepedulian terhadap sesama. Mereka (anak-anak yatim_red) adalah bagian dari generasi bangsa. Juga sebagai bentuk solidaritas untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Tuturoong.

Dia pun berharap bantuan sembako dari KPU Kota Bitung dapat membantu serta meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan. Sembari berharap bantuan itu dapat diterima dengan baik.

“Semoga bantuan bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita di Panti Asuhan Al-Muhtadien,” katanya.

Selesai penyerahan bantuan sembako dari KPU Kota Bitung dilanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin oleh pimpinan Panti Asuhan Al-Muhtadien.(Paulus Marinu)