Maju Caleg, Malky Rory Merasa Terpanggil Melayani Masyarakat

0

MINUT_ Terpanggil untuk melayani masyarakat Malky Andereas Rory, sosok pelayan yang sederhana dan rendah hati maju bertarung dalam kanca politik sebagai calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara.

Sosok yang akrab disapa pena Malky ini, bersama keluarga begitu dikenal masyarakat karena pemberian diri mereka dalam melayani Tuhan. Ia bersama istrinya Paula Manus merupakan seorang pelayan khusus di Jemaat GMIM Getsemani Kolongan Tetempangan. Dimana dia sebagai Ketua PKB dan istrinya sebagai Ketua Remaja.

Ia menuturkan keinginannya maju dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra nomor urut 5 daerah pemilihan (Dapil) Airmadidi–Kalawat, karena ingin melayani masyarakat lebih luas lagi lewat politik.

“Saya menyadari bahwa kerja politik adalah tanggung jawab mulia, politik adalah panggilan untuk melayani yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat memperjuangkan dan mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan,” ujar Malky Rory didampingi istri tercinta Paula Manus yang merupakan Sekretaris Umum panitia HPR 2024, Selasa (23/01/24).

Ia menegaskan, langkah maju bertarung dalam kontestasi Pileg karena sebuah keterpanggilan dan niat yang tulus untuk melayani masyarakat, dirinya meyakini berbuat baik penuh ketulusan pasti akan membawa kebaikan dan berkat bagi banyak orang.

“Semoga niat tulus saya bersama keluarga ini boleh menjadi berkat bagi masyarakat yang lebih luas lagi. Nantinya Tuhan berkenan dan masyarakat Dapil 1 Airmadidi–Kalawat mempercayakan saya meraih kursi DPRD Minut, maka saya siap mengabdi melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ungkap Malky Rory yang  saat ini dipercayakan sebagai Ketua Panitia HPR 2024 di Jemaat GMIM Getsemani.

(Rommy Immora)