Dinas Pariwisata Minut Gelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus

0

MINUT_Keluarga besar Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Utara menggelar ibadah menyambut Natal Yesus Kristus.

Ibadah perayaan Natal berlangsung di kediaman Kadis Pariwisata Femmy Pangkerego, Kamis (21/12/23) diawali dengan ucapan selamat datang oleh Sekretaris Dinas Pariwisata, Diana Pangau.

Perayaan Natal mengambil tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi ” dipimpin oleh Pdt.Joyce Sangkay Tangel, MT.h dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam Lukas 2: 8-14.

Kadis Pariwisata Femmy Pangkerego dalam pesan dan kesan Natal menyampaikan, marilah kita menyambut Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita dan hendaknya kita selau berdamai dengan sesama terlebih diri sendiri sehingga ada damai dan sukacita dalam kehidupan kita.

“Semoga dengan perayaan Natal ini kita semua boleh merasakan kedamaian dan sukacita kasih Allah. Saya bersama keluarga Kambey Pangkerego menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2023 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024,” ungkapnya.

Ibadah dihadiri, Kadis Femmy Pangkerego, Sekretaris Dinas Diana Pangau, para Kabid, para pegawai, THL, para awak media dan tamu undangan.

(Rommy Immora)