Purworejo Timur Gelar Pelatihan Produk Hukum

0

BOLTIM – Bertempat di Kantor Desa Purworejo Timur, Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pemerintah Desa setempat menggelar penyuluhan dan  pelatihan tentang produk Hukum di Deda Purworejo Timur.

Sebagaimana dikatakan Sangadi Purworejo Timur, Rizal Dali bahwa, pemerintah desa setempat

menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pembentukan Produk Hukum ini dihadiri langsung Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) boltim, Rahman Hulalata,  aparat desa dan kelembagaan lainya di desa.

“Pelatihan ini dimaksud sebagai bekal bagi kami sebagai Pemerintah desa , untuk kedepan nanti ketika membuat produk hukum yang ada di desa Purworejo Timur,” kata Rizal. Sembari, menambahkan bahwa banyak hal penting yang alan kita adopsi dalam kegiatan seperti ini.

“Dengan belal yang ada tentu kedepan nanti ketika lita membuat sati produk Hikum tentu selalu berdasarkan pada aturan dan Undang-undang yang berlaku,” kata Sangadi.

Disisi lain Rizal mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejaksaan, DPMD Boltim yang sudah memberikan pandangan dan materi terkait pelatihan tentang pembuatan produk hukum yang ada .(Budi Mamonto)