39 KPM Desa Munte Terima BLT Dana Desa Triwulan IV

0

MINUT_ Pemerintah Desa Munte menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT–DD) untuk Triwulan ke-4 Tahun 2023 bagi Keluarga Penerima Manfaat di Kantor Desa Munte Kecamatan Likupang Barat, Senin (18/12/23).

Hukum Tua Desa Munte Awal Gaga mengatakan, pnyaluran BLT–DD merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap masyarakat yang membutuhkan dalam upaya untuk meringankan dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa pada Triwulan l, ll, dan III telah disalurkan dan hari ini Pemerintah Desa Munte kembali menyalurkan untuk Triwulan lV tahun 2023. Semoga bantuan dari pemerintah ini dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat desa penerima bantuan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekdes Hendra Rondonuwu menyampaikan, penerima BLT-DD sebanyak 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp300.000 per bulan, sehingga total bantuan yang diterima selama tiga bulan adalah Rp900.000,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini, Hukum Tua Desa Munte Awal Gaga, Sekdes Hendra Rondonuwu, Kaur Keuangan Julham Angguhe, Babinsa Sertu Syahrul Palagau, Pendamping Desa Lokal Kaunang Bendah, para perangkat desa dan keluarga penerima bantuan.

(Rommy Immor)