Asprov PSSI Sulut Gelar Ibadah Pra Natal dan Kongres Biasa 2023

0

MINUT_ Pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulut menggelar ibadah menyambut Natal Yesus Kristus bersama Insan persebakbolaan Sulawesi Utara, di The Sentra Hotel Manado, Minahasa Utara, Sabtu (16/12/23).

Perayaan ibadah dihadiri Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda, Kadispora Minut Audy Sambul, Sekertaris Dispora Johan Wewengkang, Kabag Kesra Joutje Togas, beserta seluruh insan pesebakbolaan Sulut.

Ibadah dipimpin oleh ketua BPMJ GMIM Genesaret Watutumou Permai Pdt. Maisje D.Kalangie, S.Th dengan pembacaan Alkitab dalam Lukas 2:1-7.

Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda dalam sambutan Natal menyampaikan, lewat perayaan Natal ini hendaknya kita saling mengasihi, menghormati dalam setiap pergaulan dimana pun kita berada. Apapun profesi kita hendaknya saling penuh rasa syukur dan cinta kasih kepada Tuhan dan sesama manusia.

“Atas nama Asprov PSSI Sulut mengucapkan selamat menyambut Natal kelahiran Yesus Kristus 25 Desember 2023 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024, tahun penuh sukacita, harapan dan tahun penuh berkat untuk kita semua,Tuhan memberkati,” ucapnya.

Usai mengikuti perayaan ibadah Natal ketua Asprov Sulut Joune Ganda melanjutkan kegiatan dengan agenda Kongres Biasa Tahun 2023 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Utara bersama para Exco dan perwakilan Askab/Askot PSSI untuk membahas sejumlah program pada tahun 2024 mendatang.

(Rommy Immora)