banner kpu

Hadapi Pemilu 2024, Partai Perindo Minut Terus Bergerak Lakukan Konsolidasi

0

MINUT_ Menghadapi Pemilu 2024 DPD Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara terus bergerak memanaskan mesin partai dengan menggelar Konsolidasi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dewan Pimpinan Ranting (DPR) Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan bertempat di Desa Matungkas, Kamis (30/11/23)

Ketua DPD Partai Perindo Minut Anthony Pusung mengatakan, pelantikan kepengurusan Partai Perindo untuk 3 kecamatan ini merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi kepartaian di Kabupaten Minahasa Utara.

“Dengan dilantiknya Kepengurusan DPC Partai Perindo Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan dan seluruh Dewan Pimpinan Ranting Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan, menandakan bahwa Partai Perindo siap merebut hati rakyat dan siap menghadapi Pemilu 2024,” ujarnya.

Pusung menambahkan, pengurus DPC dan DPRt Partai Perindo yang baru dilantik memiliki tugas pokok mensosialisasikan Partai Perindo ke masyarakat di basisnya masing-masing, untuk menghadapi Pemilu 2024. Untuk memenangkan Pemilu 2024, kita harus punya strategi khusus yang harus dipersiapkan secara matang. Para pengurus DPC dan DPRt Partai Perindo, wajib berkoordinasi dan terus bergerak di tengah masyarakat, untuk meyakinkan masyarakat bahwa Partai Perindo merupakan pilihan terbaik di Pemilu 2024.

“Partai Perindo akan terus bergerak dan melaksanakan misi partai untuk membantu semaksimalnya masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara karena para pengurus DPC dan DPRt Partai Perindo, merupakan wajah dari Partai Perindo yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan mewujudkan Indonesia sejahtera”, tandas Pusung.

(Rommy Immora)