Dukung Program Prabowo-Gibran, Cynthia Erkles Bagikan Ratusan Susu dan Snack Bagi Masyarakat

0

MINUT_Guna mendukung program pemberian makanan bergizi, Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles didampingi Bendahara Pretty Melliza Tuerah membagikan ratusan paket susu dan snack kepada masyarakat, Selasa (28/11/23).

Terpantau, Ketua DPC Partai Gerindra Minut Utara Cynthia Imelda Erkles bersama Bendahara Pretty Melliza Tuerah membagikan paket susu dan snack secara door to door kepada warga.

Pembagian paket tersebut ,mendapat apresiasi dari warga masyarakat Warukapas dan Sendangan yang disambangi.

Cynthia Erkles mengatakan kegiatan ini, merupakan salah satu bagian program Calon Presiden Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. 

“Saya bersama tim relawan membagikan paket susu dan snack guna mensosialisasikan salah satu program pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam upaya peningkatan gizi dan upaya pencegahan stunting anak,” ujarnya.

Pada kesempatan ini pula, Cynthia Erkles mensosialisasikan program dari pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming untuk Pilpres 2024 mendatang. Selain itu, Chintia Erkles juga memperkenalkan diri sebagai Caleg DPRD Minut nomor urut 1 Dapil 2 dari Partai Gerindra.

“Semoga paket susu dan snack ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan jika pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran terpilih pada Pemilu 2024 mendatang. Program tersebut, akan direaliasikan kepada siswa pra sekolah, dimulai dari SD, SMP, SMA hingga tingkat pesantren,” tandas Cynthia Erkles didampingi Bendahara Pretty Melliza Tuerah yang juga Caleg DPRD Sulut nomor 5 Dapil Minut- Bitung.

(Rommy Immora)