Bupati Joune Ganda Hadiri Opening Ceremony China Yiwu Imported Commidities

0

MINUT_Bupati Minahasa Utara Joune James Esau Ganda SE, MAP, MM, MSi menghadiri Opening Ceremony of the 2023 China Yiwu Imported Commidities Fair the 4th Zheijiang International Friendship Cities Exchange Exhibition di International Expo Center Kota Yiwu China, Senin (13/11/23).

Opening Ceremony tersebut, sebagai side event sebelum Kongres Ke 9 United Cities and Local Governments Asia Pasific (UCLG ASPAC) yang akan berlangsung pada, Selasa (14/11/23).

Pembukaan pameran terbesar di Asia ini merupakan sarana untuk mempromosikan produk antar negara yang dihadiri oleh peserta yang berasal dari hampir semua benua. Para peserta setelah selesai pembukaan di ajak berkeliling ke area pameran tersebut.

“Hal – hal baik seperti ini akan menjadi pembelajaran bagi Kabupaten Minahasa Utara yang rencananya akan menjadi tuan rumah pertemuan Internasional tahun depan sehingga perlu side even seperti ini yang melibatkan pelaku UMKM, perusahaan swasta dan perangkat daerah untuk berpartisipasi dalam rangka mempromosikan produk dan layanannya agar semakin dikenal sampai ke Mancanegara khususnya kawasan Asia Pasifik,” tandas Bupati Joune Ganda pada kesempatan tersebut.

Turut mendampingi Bupati Joune Ganda di International Expo Center di Kota Yiwu China, Sekretaris Daerah Minahasa Utara Ir Novly Geret Wowiling, MSi dan Staf Khusus Bidang SDM Unggul DR Lucky Longdong.