Runner Up Bupati Minut Cup 2023, Camat Maykel Apresiasi Permainan Tim Likbar

0

MINUT_Kejuaran sepak bola Bupati Minut Cup 2023 yang diikuti 10 tim dari 10 kecamatan di wilayah Kabupaten Minahasa Utara yang berlangsung di Lapangan Sepak bola Desa Kaima resmi di tutup, Jumat (10/11/23).

Dalam laga final Tim Kecamatan Airmadidi keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Kecamatan Likupang Barat dengan skor 2–0.

Camat Likupang Barat Maykel Parengkuan ketua tim kesebelasan Likupang Barat mengapresiasi permainan dan pencapaian timnya dalam kejuaraan Bupati Minut Cup 2023.

“Saya merasa bangga atas pencapaian tim kami, karena kurang lebih 2 Minggu dibentuk tapi bisa menunjukan kekompakan sejak pertandingan awal dan boleh meraih runner-up. Keberhasilan mencapai laga final harus disyukuri karena ini suatu pencapaian luar biasa yang ditunjukan Tim Kecamatan Likbar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Masye Dondokambey menyampaikan, selamat kepada seluruh tim yang telah ikut dalam pertandingan sepak bola Bupati Minut Cup 2023.

“Selamat kepada tim-tim yang juara, untuk tim yang belum, semoga menjadi motivasi agar di tahun depan bisa bersaing dan meraih juara. Kiranya pertandingan sepakbola antar kecamatan ini menjadi ajang mencari bibit-bibit muda sepakbola yang nanti menjadi ujung tombak di kegiatan Porprov 2024 nanti,” ujar Dondokambey.

Pada kejuaraan Bupati Minut Cup 2023 ini, diserahkan penghargaan berupa uang pembinaan dan tropy untuk pemain terbaik, top skor, serta tim yang menjadi juara.

(Rommy Immora)