Kunker ke Kecamatan Kotamobagu Selatan,Pj Walikota Ajak Warga Tetap Manjaga Kamtibmas Jelang Pemilu

0

KOTAMOBAGU – Pejabat (Pj)Walikota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani Msi melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kotamobagu Selatan, bertempat di GOR Desa Kopandakan Satu,Senin (16/10/2023).

Di ketahui, agenda kunjungan kerja Pj Wali Kota seluruh kecamatan se-Kotamobagu tersebut merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Kotamobagu.

Mengawali sambutannya, Asripan Nani menyampaikan, penugasannya sebagai penjabat wali kota merupakan instruksi pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi. Sehingga ia pun meminta dukungan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Kedatangan saya di sini untuk silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan, olehnya memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kotamobagu Selatan dalam tugas kami menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di daerah ini,”ujarnya.

Asripan mengatakan, mengajak masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan untuk senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih dalam waktu dekat Kota Kotamobagu akan menghadapi hajatan demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi hajatan Pemilu. Di mana hajatan ini adalah hajatan nasional yang harus kita sukseskan bersama. Olehnya dalam kesempatan ini, selaku pemerintah mengajak kepada kita sekalian untuk mari menjaga ketertiban dan keamanan masayarakat karena hakekatnya kalau stabilitas keamanan daerah terganggu maka imbasnya pembangunan juga ikut terganggu, dan tetap jaga hubungan kekeluargaan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai mototompiaan, mototabian bo mototanoban,”ungkapnya.

Kegiatan yang digelar di Balai Pertemuan Umum Desa Kopandakan Satu ini, turut dihadiri Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny. Siti Fatma Fitriana Nani Buhang, para Asisten, sejumlah pimpinan OPD, para Camat, Lurah/Kades se Kecamatan Kotamobagu Selatan, unsur LPM/BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara. (Syarip)