banner kpu

Bakal Maju Dipilkada Kotamobagu,Nama Istri Kepala BP2MI RI Mulai Ramai Diperbincangkan

0

POLITIK – Pemilihan Umum Kepala Daerah telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Meskipun masih lebih dari 1 tahun menjelang masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), nama Sry Tanti Angkara yang merupakan Istri ketua Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani, mulai ramai diperbincangkan masyarakat untuk maju sebagai bakal calon Walikota Kotamobagu pada tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara Reynold Semuel Wuisan mengatakan, Wacana ini sudah dalam kajian Partai setelah banyaknya aspirasi dan dorongan masyarakat untuk agenda pemilihan Walikota Kotamobagu.

“Bunda Tanti merupakan salah satu figur terbaik kami yang memenuhi semua unsur kajian politis, “kata Reynold, Jumat (13/10/2023).

Sampai dengan saat ini lanjut Reynold, DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus meminta kesediaan Bunda Tanti untuk maju dalam pertarungan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada 2024 mendatang.

“Semoga Bunda Tanti akan siap mengikuti Pilwako Kotamobagu,” ungkapanya.(Syarip)