Pasca Kebakaran,BPBD Kotamobagu Turun Berikan Bantuan

0

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kotamobagu,turun memberikan bantuan kepada keluarga Jerry Sanger di Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat,Kotamobagu yang merupakan korban kebakaran, beberapa waktu lalu,Jumat 6 Oktober 2023.

“Bantuan yang diberikan terdiri dari kebutuhan bahan pokok, peralatan mandi, matras dan lain sebagainya,” sebut Plt Kepala BPBD Kotamobagu Asriantym

Menurut Asrianty, bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah dalam hal ini Pj Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani M.Si kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Iya memang tiap ada kejadian bencana, salah satu bentuk kepedulian atas musibah yang menimpa warga masyarakat, Pemkot Kotamobagu melalui pak Wali Kota memberikan bantuan sembako melalui BPBD dan Dinas Sosial,” ungkapnya.

“Bapak wali kota begitu mengetahui kejadian langsung menginstruksikan kepada kami untuk segera melakukan penanganan pasca kebakaran. Selain itu, pak wali juga menginstruksikan kepada OPD terkait lainnya untuk menangani dokumen penting yang ikut terbakar seperti Ijazah, KTP dan KK,” sambungnya lagi.(Syarip)